Biografi Christian Adrianto – Kisah Dibalik Kesuksesan Motivator Christian Adrianto

Christian Adrianto, Motivator Top Indonesia

Christian Adrianto merupakan salah satu tokoh motivator terkenal dan terbaik yang ada di Indonesia. Beliau bahkan telah sering diundang untuk mengisi ratusan seminar yang ada di berbagai perusahaan. Perannya di kancah motivator juga mampu mengubah hidup banyak orang dan mampu meningkatkan penjualan di berbagai perusahaan. Namun di balik kesuksesannya, Christian memiliki kisah yang akan membuat orang menjadi terinspirasi olehnya.

Christian Adrianto lahir di Jakarta pada tanggal 23 Mei 1982 dan merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. Kisah ini berawal ketika SMP, rumahnya harus dijual karena suatu hal. Hal ini lantas membuat Christian dan keluarganya tidak memiliki tempat tinggal. Kemudian mereka menumpang tinggal bersama sanak saudaranya selama belasan tahun lamanya. Lalu pada tahun 2008, beliau pun pernah tinggal di kos-kosan satu kamar dengan temannya agar lebih ringan dalam membayar harga kamar kos.

Di bulan Juli 2008 beliau diajak oleh kakaknya untuk mengikuti seminar dari Tung Desem Waringin. Dari seminar itu, Christian Adrianto memiliki suatu tekad dan keinginan yang besar untuk mengubah nasibnya menjadi lebih kaya, sukses, dan bahagia. Kemudian beliau melihat bahwa banyak sekali testimoni dari peserta seminar yang telah berubah hidupnya baik secara mental, sikap, dan perubahan financial.

Selain itu, beliau juga sangat terpesona melihat sosok Tung Desem Waringin yang mampu menginspirasi banyak orang. Dari situlah Christian Adrianto mengambil keputusan untuk menjadi trainer dan motivator. Keputusan untuk menjadi trainer dan motivator benar-benar di niati oleh beliau.

Beliau kemudian mengikuti seminar Train for Firewalk Trainer dari Tung Desem Waringin yang berlangsung di pulau Bali dengan uang pinjaman. Setelah selesai mengikuti seminar dan melalui perjuangan yang panjang, Christian Andrianto akhirnya berhasil menjadi Trainer Tung Desem Waringin mempraktekan seminar Work With The Best. Dari situ Tung Desem Waringin yang menjadi guru besarnya bahkan juga menjadi partner Christian Adrianto dan mendapatkan penghasilan yang diperoleh selama 18 bulan bekerja dalam satu kali seminar saja.

Saat ini Christian Adrianto telah sering mengisi berbagai seminar seperti Financial Revolution. Beliau bahkan berbicara dengan ribuan peserta dan satu panggung dengan pembicara-pembicara kelas dunia. Nah dari kisah Christian Adrianto ini kita dapat belajar jika kesuksesan dapat diraih oleh siapa saja yang ingin berusaha keras untuk meraihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>