Kisah Dibalik Kesuksesan Deddy Corbuzier

dedy corbuzier

Siapa yang tak kenal dengan pesulap atau mentalist paling top di Indonesia ini. Dirinya bahkan saat ini menjadi pengisi acara di salah satu stasiun tv swasta. Dia adalah Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang akrab disapa Deddy Corbuzier. Mentalis keturunan Tionghoa ini lahir di Jakarta tanggal 28 Desember 1976.

Kisah suksesnya berawal saat Deddy berusia 8 tahun. Saat itu ketertarikannya terhadap dunia sulap mulai muncul. Deddy kecil mulai tertarik mempelajari teknik sulap untuk mengeluarkan burung dari topi dan mengubah tongkat sebagai bunga. Ketertarikannya pada dunia sulap juga berawal saat ayah Deddy sering mengajaknya menonton pertunjukkan sulap di berbagai negara. Dia pun bahkan bergabung dengan International Brotherhood of Magician ketika berkunjung di Israel. Dari situ Deddy belajar untuk membengkokkan sendok ala Uri Geller.

Kesuksesan karir Deddy di dunia sulap ternyata sudah terlihat sejak Deddy berusia belia. Di usianya yang baru 12 tahun, Deddy mendapat kontrak untuk tampil di Dunia Fantasi Ancol. Tidak hanya itu, Deddy bahkan sering diundang untuk mengisi acara baik off air maupun on air dan berkesempatan tampil di acara Impresario 008 di RCTI.

Penampilan Deddy pada acara televisi membuat namanya semakin melambung. Sejak saat itu Deddy selalu mendapat kesempatan untuk menjadi juri acara sulap dan sebuah ajang pencarian bakat dibeberapa stasiun televisi. Berkat kepiawannya itu, Deddu kemudian dipercaya untuk  menjadi pembawa acara di beberapa acara televisi. Ia bahkan juga sempat berakting di beberapa judul film.

Namun kesuksesan karirnya nampaknya tak semulus dengan kehidupan rumah tangganya. Setelah menikah dan dikarunai anak yang bernama Azka, beberapa tahun kemudian hubungan pernikahannya harus kandas dan mereka memutuskan untuk bercerai. Namun meskipun berserai, Deddy dan Kalina tetap menjalin hubungan silaturahmi yang baik. Bahkan anaknya pun mampu menerima kondisi keluarganya tersebut. Anaknya mengatakan jika kedua orang tuanya mampu memberikan kasih sayang padanya meskipun sudah bercerai.

Nah itu adalah cerita dibalik kesuksesan Deddy Corbuzier yang telah meraih suksesnya sejak usia belia. Meskipun hubungan pernikahannya telah kandas, namun Deddy tetap mempertahankan karirnya di dunia pertelivisian Indonesia. Semoga kisah kesuksesan Deddy Corbuzier bisa menjadi inspirasi untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>