Kisah Hidup Tukang Kosek WC yang Jadi Motivator Terkenal Dunia

Siapa yang tidak mengenal sosok Marshall Sylver yang begitu menginspirasi dan menghibur dalam setiap acara televisi yang dibawakannya? Ya, Marshall Sylver adalah seorang motivator top asal Amerika yang sukses dengan acara Marshall Show dan juga telah menerbitkan sebuah buku best seller berjudul Passion, Profit and Power.

Cara komunikasi Marshall yang bersemangat serta menggunakan sistem hipnosis menjadi poin plus. Namun, tahukah anda bahwa kisah hidup Marshall tak semudah yang dibayangkan banyak orang?

 Kisah hidup tak mudah seorang motivator top

Marshall Sylver memiliki nama lengkap Marshall Walter Sylwestrzak merupakan tokoh motivator top Amerika yang lahir di Virginia pada tanggal 19 Mei 1962. Ia menghabiskan masa kecil di Michigan dalam kondisi menyedihkan. Sebagai anak ketujuh dari 10 bersaudara, Marshall telah terbiasa menjalani hidup yang serba kekurangan termasuk kesulitan pangan dan krisis air.

Pada tahun 1976, ia dan seluruh keluarganya pindah ke San Diego. Marshall pun bekerja sebagai pembersih kaca mobil para pelanggan di pom bensin. Suatu hari, seorang pelanggan pemilik radio menawari Marshall bekerja.

Marshall yang mengira akan bekerja sebagai penyiar pun menerima dengan senang hati. Ternyata Marshall harus bekerja sebagai petugas kebersihan toilet di tempat tersebut. Namun, Marshall muda tidak berkecil hati dan menjalani rutinitas pekerjaan sepenuh hati.

Suatu hari, sang motivator top ini mendapatkan keberuntungan saat ada seorang penyiar yang sakit. Sang bos meminta Marshall mengantikannya karena pernah melihat cara siaran Marshall setelah jam siaran selesai secara diam-diam. Ternyata hal tersebut yang membuat titik balik kehidupan Marshall Sylver berubah hingga menjadi seorang motivator top sekarang.

 Titik kesuksesan seorang Marshall Sylver

Berkat kerja keras, tidak mengeluh dan semangat juang tinggi membuat Marshall Slyver mendapatkan apa yang ia inginkan. Gaya bicara yang penuh dengan semangat membuat ia disukai banyak pendengar radio. Setelah itu, Marshall jelas mampu memikat banyak orang dengan acara televisi yang dibintanginya. Ia juga mengembangkan teknik pikiran manusia yaitu hipnosis.

Kini Marshall menjadi seorang motivator top dan memiliki kehidupan yang mapan baik secara finansial atau pribadi. Ia hidup bahagia bersama dengan istri yang berprofesi sebagai aktris, Erica Sylver. Kehidupan Marshall jelas jauh berbeda dibandingkan dengan beberapa puluh tahun lalu saat ia harus hidup miskin bersama dengan sepuluh saudaranya yang lain.

Faktanya, Marshall Sylver berprinsip bahwa kita harus bersiap dalam kehidupan sebab keberuntungan adalah pertemuan antara persiapan dan kesempatan. Seandainya sosok Marshall tidak pernah berlatih diam-diam di ruang siaran maka sang bos tidak akan mengetahui potensi yang ia miliki.

Tidak ada keberuntungan yang datang tiba-tiba tanpa ada kerja keras menggapai hal tersebut. Tentu apa yang disampaikan sang motivator top bakal mengubah pemikiran anda untuk tetap semangat mendapatkan apa yang anda inginkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>