Tips Dari Trainer Leadership Terbaik Di Dunia, John C Maxwell

Tips Dari Trainer Leadership Terbaik Di Dunia, John C Maxwell

  Memiliki impian menjadi seorang trainer Leadership maka, anda harus mengikuti tips dari John C Maxwell. Seorang pembicara, pendeta, motivator, dan penulis buku tentang kepemimpinan. John C Maxwell menulis buku yang sangat banyak dan tentunya isi dari bukunya sangat bagus, sehingga karyanya sangat dikenal orang.

                John C Maxwell merasa dirinya memiliki kemampuan yang lebih saat menjadi pembicara di depan umum. Hingga sampai sekarang Maxwell tetap menjalankan karirnya untuk menjadi pembicara dan memotivasi seluruh orang agar menjadi pemimpin yang handal dan sukses.

John C Maxwell dikenal sebagai pakar kepemimpinan yang telah diakui di dunia international. Pada setiap tahunnya Maxwell akan memberikan motivasi tentang trainer Leadership kepada perusahaan yang ada di dunia. Prestasi Maxwell dalam bidang ini sangat bagus, sehingga sampai detik ini Maxwell tetap menjadi pembicara hebat di dunia.

 Belajar Menjadi Trainer Leadership Dengan Melakukan Evaluasi Diri

Dijuluki sebagai pembicara yang hebat tidak membuat Maxwell selalu melakukan evaluasi setiap selesai melakukan bicara di depan umum. Maxwell melibatkan Cahrlie Wetzel untuk mengevaluasi dirinya. Pada setiap ada acara Charlie akan mengikuti Maxwell, setelah selesai mereka berdua akan membicarakan kekurangan dan kelebihan Maxwell dalam penampilannya.

Pada saat evaluasi Maxwell memohon kepada Charlie agar memberikan komentar yang sebenarnya. Maksudnya komentar yang diberikan sesuai dengan kekurangan yang ditemukan pada saat Maxwell tampil. Tidak boleh memberikan komentar yang palsu agar Maxwell bisa memperbaiki kekurangannya.

Sebagai trainer yang hebat jangan merasa takut untuk mengevaluasi diri. Meski sudah diakui oleh dunia international tetap saja pasti ada kekurangan dan kelebihan pada saat penampilan. Evaluasi itu sangat penting agar mengetahui kesalahan dan kekurangan dengan cepat. Pada akhirnya perbaikan diri akan segera dilakukan menuju ke yang lebih baik lagi.

 Belajar Menjadi Trainer Leadership Dengan Ikut Serta Secara Langsung

Ingin menjadi trainer yang handal harus berani mengikuti acara motivasi oleh trainer yang handal. Saat berada di dalam acara secara anda bisa belajar secara langsung. Mulailah dengan mengidentifikasi cara bicara, bahasa tubuh, materi yang baik dan lainnya. Semuanya bisa anda bisa lihat dan diterapkan dalam diri sendiri.

John C Maxwell menyuruh rekannya Charlie Wetzel untuk mengikuti seluruh kegiatan presentasinya di depan umum. Maxwell mengatakan bahwa dengan mengajak Cahrlie dalam sebuah acara secara langsung maka, Charlie bisa belajar, mendalami ide, memahami pola pikir serta gagasan yang dimiliki oleh Maxwell. Kesempatan emas ini tidak boleh dilewatkan oleh Cahrlie.

Pada waktu mengikuti presentasi John Maxwell, Charlie bisa belajar tentang kelebihan dari trainer international ini. Secara utuh Charlie bisa menduplikasi secara penuh dan bisa menjadi yang lebih baik lagi.

 Belajar Menjadi Trainer Leadership Dengan Berbicara Lancar

                Salah satu menjadi seorang trainer leadership yaitu harus bisa berbicara dengan lancar. Pada kenyataannya banyak yang tidak bisa berbicara dengan lancar di depan umum,  sehingga orang yang mendengarnya kurang memahami. Apa yang terjadi bila audience tidak memahami materi yang dibawakan? Tentu anda tidak bisa dikatakan sebagai trainer.

Seorang trainer adalah orang yang bisa memotivasi dan membuat orang dapat merubah dirinya sendiri. Saat melakukan presentasi atau berbicara kepada umum, trainer leadership Maxwell berbicaranya sangat lancar. Maxwell berusaha untuk menjadi trainer yang terbaik dan bisa menyampaikan materi agar mudah dipahami oleh audience. Menjadi yang lebih baik, Maxwell selakukan melakukan evaluasi agar kesalahannya dapat diketahui.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>